Scary Fact Behind Hello Kitty

Scary Fact Behind Hello Kitty

Fakta Menyeramkan Di Balik Hello Kitty

Character yang sudah sangat mendunia dengan image lucu, bersahabat, dan feminim ini sangatlah menguncang dunia. Di dunia ini nyaris semua orang mengenalnya, dan bahkan lebih dari 1/4 orang di dunia ini menyukai dan mengoleksinya, ya dia adalah Hello Kitty. Akan tetapi, tidak semua orang tahu tentang latar belakang Hello Kitty. Dibalik bentuknya yang menggemaskan, ternyata Hello Kitty memiliki kisah yang menyeramkan loh. Eits, akan tetapi cerita menyeramkan ini hanyalah sebuah Urband Legend di beberapa negara saja, dan yang namanya Urband Legend bukanlah sebuah kebenaran.

Kisah Urband Legend menyeramkan ini dimulai dari seorang ibu di Cina yang memiliki anak perempuan yang terkena penyakit kanker mulut. Si ibu sudah berkeliling ke semua dokter ahli untuk dapat menyembuhkan penyakit anak perempuannya, akan tetapi semua dokter tidak ada yang bisa menyembuhkannya. Dengan keadaan pasrah, akhirnya si ibu berkelililing ke semua gereja, berdoa memohon kepada Tuhan agar anaknya di sembuhkan. Setelah cukup lama ia berdoa dan berharap, anaknya tidak juga sembuh, keadaannya semakin buruk. Si bu yang sangat menyayangi anaknya tersebut akhirnya memutuskan untuk memohon ke Iblis “Devil”. Si ibu membuat perjanjian dengan Devil, jika anaknya diberikan kesembuhan, si ibu berjanji akan membuat sebuah character yang mewakili Devil, akan tetapi dapat diterima seluruh orang di dunia ini. Permohonan ibu tersebut dikabulkan, anak perempuannya sembuh dari penyakitnya. Dan si ibupun menepati janjinya dengan membuat sebuah perusahaan mainan anak, dan dia membuat character Hello Kitty. Hello Kitty digambarkan tidak memiliki mulut, hal ini adalah gambaran anak perempuannya yang terkena kanker mulut. Hingga akhirnya Hello Kitty diterima oleh semua orang di dunia. Mitosnya, di Cina, Hello Kitty berarti Hello Devil. Dan ketika seseorang membeli barang Hello Kitty, dia telah menerima devil di dalam dirinya.

Itu dia fakta menyeramkan dibalik Hello Kitty, tapi fakta itu hanyalah mitos belaka karena Hello Kitty dibuat oleh sebuah perusahan Jepang, bukan Cina. Dan alasan Hello Kitty tidak memiliki mulut adalah supaya para pecintanya dapat menafsirkan sendiri perasaan dari Hello Kittynya. Akan tetapi, ada sebuah kasus real yang terjadi di Hongkong. Kasus pembunuhan dengan sebutan “Hello Kitty Murder”. Kasus ini merupakan kasus yang pernah terkenal di Hongkong dulu. Sebuah perkumpulan gangster yang mana suka membunuh dan mayat – mayat korbannya disembunyikan di dalam boneka Hello Kitty. Karena itulah pembunuhan ini dinamakan ” Hello Kitty Murder”. Dan kasus ini adalah kejadian real yang dapat di buktikan kebenarannya, bukan seperti Urband Legend di atas. Akan tetapi, buat kalian yang menyukai Hello Kitty gak perlu khawatir, karena faktanya Hello Kitty adalah character lucu yang memiliki makna persahabatan “friendship”.

spacer